Menentukan Keyword dengan Keyword Stuffing

Written By batikbumi on 28 Apr 2012 | 02.39

Keyword stuffing adalah metode untuk memanfaatkan popularitas keyword yang sedang populer untuk menjaring traffic dari pengguna internet agar masuk ke website/blog kita. Tujuannya adalah untuk mendapatkan tingkat traffic yang lebih tinggi.
Metode ini menggunakan banyak keyword yang sedang hangat dibicarakan masyarakat. Misalnya keyword yang populer tetapi menjadi citra buruk, seperti skandal dan lain sebagainya.
Pertanyaanya sekarang adalah bagaimana cara kita bisa memperoleh keyword yang sedang populer tersebut? Sebaiknya tidak menggunakan keyword yang tidak pantas. Marilah kita coba penggunaan keyword stuffing.
Ikuti langkah-langkah berikut:
1. Cari keyword yang sedang banyak dicari oleh pengguna internet, anda bisa menggunakan Google Trends "http://www.google.com/trends".


keyword stuffing

2. Misalnya kita ingin mengetahui mengetahui tentang "internet security", maka akan kita dapat data seperti pada gambar berikut:


keyword stuffing

3. Kita bisa mengetahui kondisi keyword ini di internet dengan melihat grafik dari halaman tersebut. Kita bisa mengetahui dari daerah dan negara mana keyword tersebut banyak dipopulerkan dan banyak dipakai. Bila kita ingin mengetahui urutan keyword yang sedang populer dapat dilihat di "http://google.com/trends/hottrends"

keyword stuffing

4. Pada halaman ini terlihat banyak sekali daftar keyword yang sedang populer di internet, untuk memastikan popularitas keyword tersebut, buka salah satu daftar keyword yang ada, misal "Brandon Weeden". 

keyword stuffing

5.Kemudian cek keyword tersebut pada mesin pencari, dan lihat hasilnya. Sekitar 2,150,000 frase keyword ini beredar di internet.

keyword stuffing

6. Untuk dapat menembak keyword "brandon weeden" bisa diaplikasikan pada website/ blog untuk menjebak traffic yang datang. Metode ini bisa diaplikasikan dengan membuat posting baru dengan tema dan isi yang serupa dengan keyword "brandon weeden".

Jika anda menerapkan keyword stuffing, sering-seringlah update keyword terbaru yang masih populer di kalangan pengguna internet.

next post : Cara Verifikasi Google Webmaster di Joomla

1 komentar:

Admin mengatakan...

Thanks infonya ya :)

Posting Komentar