Strategi Jitu Mendapatkan Backlink

Written By batikbumi on 11 Jul 2012 | 02.35

Optimasi SEO dengan Backlink
Optimasi SEO dengan Backlink
Backlink adalah salah satu cara optimasi SEO dengan cara memperoleh dukungan dari website/ blog orang lain. Mesin pencari terutama google sangat menyukai hal ini. Karena website/ blog dirasa memiliki tingkat popularitas yang tinggi. Semakin banyak backlink yang kita peroleh, semakin baik pula hasil yang akan kita dapatkan. Baclink yang baik adalah backlink yang berasal dari website/ blog yang memiliki peringkat google (page rank) yang tinggi.

Dofollow Blog Direktori

Website/ blog yang bersifat dofollow menjadi salah satu tempat mencari backlink secara gratis. Tujuannya untuk membentuk jaringan one way backlink sebanyak-banyaknya. Anda bisa mendapatkan one way backlink ini dengan meninggalkan komentar di setiap website/ blog yang bersifat dofollow.
Anda bisa mendapatkan daftar link website/ blog dofollow ini dengan memanfaatkan dofollow blog directory. Anda bisa bergabung untuk menambah link sebanyak-banyaknya hanya dengan memberikan komentar. Mari kita coba untuk berburu backlink, dengan mengikuti langkah-langkah berikut:


  1. Buka halaman website http://www.mindwebsite.com.
  2. Klik Top Hits.
  3. Anda bisa menentukan website/ blog mana yang bisa dijadikan penyumbang link untuk website/ blog  anda. Anda bisa memilih tingkat popularitas website tersebut dengan memperhatikan nilai pagerank yang dimiliki. Semakin tinggi nilai pagerank, semakin baik pula link bisa tertanam.
  4. Jika sudah menentukan pilihan, Klik "read more" dan tinggalkan komentar pada website/ blog tersebut. Perlu diperhatikan, jangan melakukan spam komentar agar link anda tidak dihapus. Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel yang anda baca.

Web Directory

Articel Directory


2 komentar:

reza rahmad mengatakan...

\wah wah saya juga pingin asm...thnaks infonya

Anonim mengatakan...

makasih sob sudah berbagi tips blogger mencari baclink sangat bermafaat bagi blogger pemula seperti ana yang butuh banyak baclink

Posting Komentar